top of page
Search
  • sinarramasinar2

Menhub Budi karya sumadi Positif Virus Korona



Merebak nya virus korona membuat masyarakat indonesia khawatir dan resah dengan ada nya virus korona. bahkan semakin hari kenaikan virus korona semakin banyak yang bertambah 


Baru -baru ini di beritakan bahwa menteri perhubungan yaitu bapak Budi karya sumadi di nyatakan positif Mengidap virus korona Covid 19. Dalam kasus yang ke 76 yang ada di indonesia yang di ungkap kan dalam konfrensi pers yang di ucapkan menteri seketaris negara Pratikno

sebelum di nyatakan positif Korona Budi karya sumadi pernah mengalami penyakit berupa Tifus, asma dan saluran pernafasan.


sebelum terpapar virus korona menteri perhubungan budi karya sumadi pernah bertemu Menteri Infrastruktur dan Manajemen Air Belanda, Mrs. Cora Van Nieuwenhuize, untuk membahas tentang kerja sama dalam bidang transportasi


Ia juga pernah melakukan riwayat perjalanan mengunjungi beberapa daerah Seperti Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makassar, Pare-pare, Kertajati dan Indramayu serta ia juga mengunjungi Provinsi sumatra utara menyinggahi danau toba . setelah melakukan kunjungan ke berbagai daerah ia jatuh sakit setelah melakukan berbagai kunjungan ke daerah -daerah tersebut.


budi karya sumadi juga sempat mengahadiri rapat di istana kepresidenan dalam agenda rapat terbatas yang di hadiri seluruh mentri.


saat ini budi karya di rawat di rumah sakit pusat angkatan darat ( RSPAD ) Gatot soebroto untuk melakukan penanganan kesehatan nya agar cepat pulih dan membaik.


Untuk saat ini budi karya sumadi bekerja di dalam rumah ia tidak di perboleh kan dahulu melakukan rangkaian kerja di kantor.


saat ini menteri kemaritiman yaitu bapak Luhut Binsar panjaitan menggantikan posisi Menhub budi karya sumadi dalam proses kegiatan bekerja


Namun pun begitu Menteri perhubungan yang satu ini sekarang dalam keadaan kondisi membaik dan berangsur angur pulih . di harapkan bahwa Menhub budi karya Sumadi dapat segera cepat sembuh dan beraktivitas kembali


terlihat dari banyak nya dukungan -dukungan dan ucapan -ucapan doa yang membajiri di sosial media menhub yang satu ini salah satu nya seorang artis penyanyi dangdut kristina

Yang ikut mendoakan kesembuhan mentri perhubungan budi karya sumadi





" Mari kita doakan bersama untuk pak Menteri perhubungan bapak Budi karya sumadi Agar cepat sembuh dan pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa nya , ayo kita sama - sama kita  berdoa agar kita di jauhi dari macam bara bahaya serta terhindar dari berbagai macam penyakit.  sehat terus untuk rakyat indonesia Aminn "


kita berharap untuk masyarakat indonesia khusus nya selalu berusaha menjaga kesehatan nya agar tidak ada lagi baik kamu atau pun orang lain yang terpapar virus korona ., mengingat bahwa virus ini adalah salah satu penyakit virus yang paling cepat penyebaran nya.


Untuk melakukan pencegah- pencegahan dalam penyakit virus korona. langkah -langkah di bawah ini bisa kamu terap kan dalam kehidupan sehari -hari seperti.


1. cuci tangan secara berkala

2. Hindari kontak dengan orang orang seperti bersalaman, berpelukan atau pun dengan peliharaan hewan

3 jangan terlalu sering keluar rumah

4. Gunakan masker saat bepergian

5. menjaga daya tahan tubuh anda .


Hal- hal tersebut dapat kamu terapkan dalam kehidupan sehari -hari. Agar membantu kamu dalam mencegah virus korona. harapan penulis semoga tidak ada lagi orang -orang yang bertambah positiv virus korona. dan semoga yang sudah terpapar dan terinveksi virus korona bisa cepat sembuh dan segera pulih serta bisa menjalankan aktivitas nya sedia kala.


15 views0 comments
bottom of page