top of page
Search
  • sinarramasinar2

Kesehatan Berawal Dari Diri Sendiri.




Kesehatan adalah hal yang terpenting bagi tiap-tiap manusia walau seseorang se pintar apa pun sekaya apa pun jika ia tidak sehat maka ia tidak bisa melakukan aktivitas nya dengan baik . Kesehatan adalah hal yang paling mahal harga nya, ada beberapa orang mengatakan

( lebih baik mencegah dari pada mengobati ).


Jika seseorang tidak sehat maka hidup akan terasa hampa karena sulit nya melakukan aktivitas-aktivitas sehari-hari di sebab kan kondisi badan yang tidak sehat. maka dari itu perlu nya menjaga kesehatan tubuh setiap hari nya .


lantas bagaimana menjaga kesehatan tubuh, ada beberapa hal-hal kecil yang bisa anda lakukan agar kesehatan ada dapat terjaga. Seperti mengatur pola makan asupan makanan yang bergizi, rajin makan buah ,sering-sering minum air putih, rajin ber olahraga , dan hal-hal lain nya.





Kesehatan berawal dari diri sendiri, ya sudah pasti. karena siapa lagi yang melakukan nya jika bukan diri sendiri , jika kamu tidak mau melakukan nya ya tidak akan menjadi masalah untuk orang lain , tapi jika kamu tidak memperhatikan kesehatan kamu sendiri maka lihatlah jika umur mu sudah 40 thn ke atas berbagai penyakit datang menghampiri mu contoh nya penyakit asam urat, diabetes , pernafasan, kanker, pencernaan dan hal lain sebagai nya.


bahkan jika kamu sakit dan penyakit kamu sangat lah parah. itu dapat menyusahkan beberapa orang di sekitar mu seperti harus bergantian merawat mu, ,menjaga mu mengurusi mu . dan lain sebagai nya.


Memang setiap manusia tidak pernah jauh dari nama nya sakit. setiap manusia pernah mengalami sakit. Tetapi perumpamaan mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati hal ini di maksud kan kamu harus mencegah beberapa penyakit yang bisa datang ke tubuhmu dengan menjaga kesehatan tubuhmu jika penyakit sudah menyerang tubuhmu pasti sebagian orang solusi nya ya hanyalah mengobati. padahal mengobati dengan pengaruh obat- obat an jika kamu mengkonsumsi nya terlalu banyak dan terlalu sering kamu sakit akan bisa membahayakan tubuhmu.


Maka dari itu membiasakan hidup sehat sangat lah penting, orang yang terbiasa dengan hidup sehat akan berpengaruh terhadap kehidupan kesehatan ke depan nya . Mulai sekarang jagalah kesehatan tubuh anda dan sekali lagi perlu saya ingat kan kesehatan berawal dari diri sendiri.



telah membaca dan semoga bermanfaat Terima kasih.


5 views0 comments
bottom of page